Anda masih ragu memilih menggunakan cara konvensional (perangkap, lem dan racun tikus) atau menggunakan pengusir tikus elektronik?

Berikut 8 alasan harus memakai produk pengusir tikus elektronik:

  1. Mencegah penyakit akibat tikus : leptopirosis (disebabkan oleh kencing tikus), demam gigitan tikus, pes, dll.
  2. Menghindari barang barang rusak akibat gigitan tikus (makanan, perabotan, pakaian, barang elektronik).
  3. Menghindari bahaya kebakaran akibat konsleting listrik karena gigitan tikus.
  4. Menghilangkan penyebab kotor dan bau akibat kotoran tikus dan kencing tikus.
  5. Mencegah kerugian materi untuk toko/gudang penyimpanan.
  6. Mengusir tikus, bukan membunuh sehingga tidak perlu repot membersihkan bangkai tikus.
  7. Lebih aman dan sehat bagi manusia dan binatang peliharaan karena tidak memakai bahan kimia, tidak berbau, tidak berasap, tidak berisik.
  8. Mudah digunakan dan bebas perawatan.

Pengusir tikus elektronik dari EXTRO telah teruji lebih dari 5 tahun dapat mengusir tikus, bukan membunuhnya. Alat ini menggunakan gelombang ultrasonik dan elektromagnetik yang membuat tikus terusik dan merasa tidak nyaman.

Berikut cara kerja gelombang ultrasonik dan gelombang elektromagnetik dalam mengusir tikus:

Teknologi Suara Ultrasonik

          Teknologi Suara Ultrasonik adalah bunyi suara ultrasonik tekanan tinggi 35.000 Hz yang tidak dapat didengar oleh manusia. Suara Ultrasonik dapat menyebabkan ketidaknyamanan pada tikus, sama halnya seperti jika manusia mendekatkan telinga pada sirene yang berbunyi sangat keras. Tikus akan merasa takut, tidak dapat menyesuaikan diri, dan pasti tidak merasa nyaman dengan suara ultrasonik yang ditimbulkan. Alat ini juga menggunakan generator yang dapat mengeluarkan suara ultrasonik yang lebih keras dan berubah-ubah sehingga membuat tikus semakin terganggu dan tidak tenang.

Gelombang Elektromagnetik

          Gelombang Elektromagnetik adalah tenaga yang dihasilkan menggunakan kabel-kabel listrik yang ada di balik dinding rumah anda sehingga menjadikannya sebagai alat raksasa untuk mengusir tikus. Sama halnya pada saat Anda menelepon, ketika berbicara, suara Anda akan dihantarkan melalui kabel telpon pada frekuensi tertentu. Gelombang Elektromagnetik memanfaatkan kabel listrik untuk mengirimkan perubahan sinyal melalui kabel, yang dapat mengganggu sistem syaraf tikus. Teknologi ini tidak akan mempengaruhi manusia, hewan peliharaan atau alat-alat elektronik dan tidak meningkatkan daya elektromagnetik dari kabel listrik di rumah Anda. Alat ini dengan mudah merubah frekuensi dengan sasaran binatang seperti tikus yang sangat peka terhadap perubahan frekuensi elektromagnetik. Sinyal akan hidup dan mati setiap beberapa detik sehingga binatang ini tidak dapat membangun daya tahannya.

Getaran elektromagnetik yang dihasilkan dapat diterima oleh tikus, mengganggu kenyamanan mereka dan membuat mereka merasa seperti berada di daerah musuh di mana mereka tidak diterima, akibatnya mereka akan berpindah.

Tikus merasakan adanya perbedaan dalam lingkungan mereka dan mereka akan merasa gelisah dan menghindar jauh dari  daerah di mana alat ini bekerja.

Pengusir tikus elektronik dari EXTRO memiliki beberapa tombol untuk mengubah tinggi-rendah, mode gelombang yang dihasilkan. Hal ini bertujuan agar tikus tidak dapat menyesuaikan diri dan merasa sangat terganggu.

Terdapat 2 pilihan frekuensi suara yaitu tinggi dan rendah. Untuk suara ultrasonik yang dihasilkan terdapat 2 pilihan, yaitu : Tetap (speaker yang aktif hanya satu dan suara ultrasonik yang dihasilkan akan tetap) dan berubah-ubah (kedua speaker akan aktif dan suara ultrasonik yang dihasilkan akan lebih keras dan bervariasi atau berubah-ubah).

Untuk gelombang  elektromagnetik yang dihasilkan, terdapat 2 pilihan yaitu:  kontinyu dan acak.

          Pengusir tikus elektronik dari EXTRO penggunaannya sangat mudah, cukup dipasang langsung pada stopkontak, alat ini bekerja 24 jam melindungi rumah Anda.  Selain praktis dan efektif, alat ini juga hemat energi, bebas perawatan dan aman untuk keluarga Anda.

 

(diambil dari berbagai sumber)